Satukan Pandangan Sebelum Liburan. liburan merupakan salah satu hal yang menyenagkan. namun jika perbedaan pandangan/pendapat menjelang liburan merusak mood Anda? Jangan khawatir! Selalu ada trik untuk menyiasati Hindari Debat Dengan Si Dia…liburan

SUSUN RENCANA SEBELUM PERGI. Alih-alih menikmati liburan, si dia malah tidur dan bersantai di kamar hotel, sedangkan Anda sangat ingin berkeliling. Hal ini pasti membuat kesal. Buat daftar tempat yang ingin dituju. Bicarakan dengannya semua rencana Anda dari awal keberangkatan.

SIAPKAN PERINCIAN DANA. Membicarakan masalah uang seperti siapa yang akan membayar apa memang bisa jadi sangat sensitif. Agar adil, sebaiknya Anda dan pasangan saling menyisihkan uang untuk liburan ini. Karena itu, rencanakan pengeluaran yang seimbang. Dijamin, sama-sama nyaman.

ATUR BARANG YANG AKAN DIBAWA. Pria biasanya sangat simpel dan tak mau repot. Juga sering lalai terhadap barang yang harus dibawa, sehingga Anda selalu kerepotan untuk mempersiapkannya dan menyisakan bagian di koper Anda. Buat daftar lengkap barang yang harus dipersiapkan si dia. Dijamin, koper Anda masih leluasa untuk diisi oleh oleh dan hasil shopping selama liburan.

selamat mencoba Satukan Pandangan Sebelum Liburan & selamat berlibur…

0 komentar