Suami Gaul, Istri Masygul. sebelum menikah “uangku ya uangku, uangmu ya uangmu”. namun setelah menikah,”uang anda adalah uang suami anda(begitu juga sebaliknya)”. bukan begitu?. memang itu hal yang wajar. namun jika uang anda digunakan oleh suami anda untuk penampilannya yang metroseksual, dugem, gaul sana, gaul sini. apakah anda rela???. agar Suami Gaul, Istri Masygul tidak terjadi pada anda perhatikan tips berikut ini: suami gaul, isteri masygul

1. First Thing First!
Jangan pernah menunda merencanakan soal keuangan keluarga sejak dini. Buatlah perencanaan secara matang dan terbuka antara Anda dan pasangan. Jumlahkan pendapatan berdua tanpa harus merasa superior, karena merasa berpenghasilan tinggi dibandingkan pasangan.

Lalu, alokasikan dana sisa untuk kebutuhan tersier seperti gaya hidup, hang out time bersama rekan atau relasi, merawat diri, membeli pakaian, atau barang lain.

2. Jangan Panas Telinga
Sebagai suami, wajar bila ia punya ego dan gengsi lebih tinggi. Apalagi bila berhadapan dengan teman dan relasinya. Masak, sih, harus mengaku kehidupannya lebih banyak didukung dari dompet sang istri?

Jangan pula dimasukkan ke hati, tanggapi saja dengan senyum. Toh, pada dasarnya, pasangan tahu betul dari siapa ia mendapatkan suntikan dana untuk mendukung penampilan dan gaya hidupnya selama ini.

maka dari itu hindari Suami Gaul, Istri Masygul…

0 komentar