Impresi yang Salah!

Diposting oleh oti | Selasa, Oktober 06, 2009

Impresi yang Salah!. anda berniat untuk memberi kejutan untuk pasangan. namun dia malah jadi muram bahkan marah.kenapa bisa begitu ya???Impresi yang Salah!.

Tanpa disadari, Anda seringkali melakukan sesuatu hal yang bagi pria terlihat seksi dan menggemaskan. Ketika Anda berloncat lucu saat mengenakan jins ketat favorit Anda, atau saat Anda menggigit bibir ketika berpikir.

Tatapan Mengundang
Angelina jolie memang handal menatap seksi ke pria incaran sambil selayak berkata, “Hey gorgeous, saya mau Anda malam ini.” Sukses memang, tapi itu karena sang pria incaran telah membaca skenario sebelumnya. Jangan pernah melakukan hal spontan seperti ini dengan pria idaman Anda.

Kostum Berlebihan

Oke, jika Anda sudah sepakat untuk bermain peran di ranjang bersama pasangan. Maka, menggunakan kostum pirates bisa jadi pilihan.

Terlalu Agresif
Tak salah jika Anda melampiaskan rindu dengan kekasih, apalagi ketika dia baru saja mendarat dari dinas lama di luar negeri. Tapi bukan berarti Anda bisa menyosor langsung saat dia baru saja menapaki daratan.

Hot Shots
Pria memang tampak menyukai wanita yang suka berpesta. Untuk satu jam pertama atau dua. Kenapa? Karena biasanya wanita pada jam-jam ini masih bisa bersahabat dengan minuman. Awal menenggak minuman, wanita akan terlihat seksi, tapi jika sudah mulai bertambah kadar, dijamin pria tak akan mau melihat wajah Anda satu jam mendatang.

maka dari itu hindari Impresi yang Salah!…

0 komentar