Kiat Ampuh Hadapi Pertengkaran (Part 1). Pertengkaran antar pasangan pasti hadir dalam hubungan pernikahan anda. banyak pendapat yang mengatakan bahwa pertengkaran adalah bumbu dalam sebuah pernikahan. hal itu wajar terjadi. agar pertengkaran anda tidak membesar hingga menyulut munculnya kata “pisah”. ada beberapa Kiat Ampuh Hadapi Pertengkaran:pertengkaran

  • Jebak si dia untuk menceritakan apa yang terjadi
    Masalah memang sering datang silih berganti dan tidak bisa dihindari. Namun anda tidak perlu marah atau mengeluarkan kata-kata yang menyakitkan hati ketika masalah itu datang, cukup tanyakan baik-baik kepadanya apa yang terjadi.
    Bila pasangan masih diam membisu, anda dapat menjebaknya dalam sebuah pertanyaan. Langkah ini dilakukan untuk membuatnya sulit berkelit sehingga dia akan menceritakan apa yang terjadi dan yang sedang dirasakannya.
  • Tetap tenang
    Membuat pasangan sedikit terbuka untuk mengungkapkan isi hati mungkin tidak mudah bagi anda, tapi bukan berarti anda harus marah padanya. Bila berada dalam posisi seperti ini, anda harus tetap bersikap tenang dan tidak perlu marah atau menyakiti hatinya dengan kata-kata kasar.

lanjutkan membaca Kiat Ampuh Hadapi Pertengkaran (Part 2)…

0 komentar