Kartu Kredit?! Siapa Takut ....

Diposting oleh oti | Sabtu, September 12, 2009

Kartu Kredit?! Siapa Takut .... Kartu kredit kini menjadi pilihan terbaik dalam mengelola keuangan keluarga. terutama keluarga baru menikah. pasalnya dengan kartu kredit akan meminimalkan resiko, juga dapat membuat displin dalam pengeluaran. maka dari itu bagi pasangan baru menikah ucapkan Kartu Kredit?! Siapa Takut .... danggaran an perhatikan tips berikut ini:

  • Hindari menggunakan kartu kredit untuk membeli barang di luar rencana. Bisa-bisa dengan cepat Anda terjerat bunga tinggi karena tak bisa mengontrol dorongan impulsif berbelanja. 
  • Anda mungkin tergiur menggunakan kartu kredit untuk makan di tempat mewah dengan iming-iming potongan harga 10 - 20 %. 
  • Pahami biaya-biaya tersembunyi saat menggunakan kartu kredit di luar negeri, seperti biaya tambahan 1 - 2% yang dikenakan untuk pembelian barang. Sebelum melakukan transaksi, ketahuilah secara detil biaya-biaya semacam ini.
  • Apabila Anda disiplin memilah dan memilih pembelian barang yang Anda lakukan menggunakan kartu kredit dan tidak, serta membayar tagihan lunas pada tanggal jatuh tempo, Anda tak perlu pusing menerima telepon tagihan yang datang bertubi-tubi.

kini pasangan baru menikah Kartu Kredit?! Siapa Takut ....

0 komentar