Pa…Kok Diam Sih..!!!

Diposting oleh oti | Senin, Oktober 12, 2009

Pa…Kok Diam Sih..!!!. Pernahkah anda mengatakan itu pada suami anda? pasti pernah. memang begitulah para laki-laki. mereka lebih senang diam saat perdebatan. berikut ini adalah alasan mengapa kebanyakan pria termasuk suami anda lebih memilih diam:Pa…Kok Diam Sih..!!!. pa...kok diam sih..!!!

  • Pria merasa sedikit terintimidasi
    pria takut berkata terlalu banyak, karena mengatakan hal yang salah akan membuat lebih banyak masalah.
  • Pria lebih nyaman melakukan dengan tindakan
    Dan ketika mereka berbicara, mereka lebih memilih untuk membicarakan tindakan mereka daripada emosi mereka. Misalnya, banyak pria mengekspresikan keyakinannya pada kelanggengan hubungan dengan membicarakan tentang rencana liburan berdua tahun depan, tidak dengan berbicara sendiri mengenai keabadian cinta.
  • Pria tidak ingin berada di bawah sorotan
    Ketika pria berbicara sedikit, perempuan menginginkan lebih. Seperti ketika polisi bertanya kepada seorang saksi, lebih banyak diam sama dengan lebih banyak pertanyaan. Kebanyakan pria tidak menginginkan pasangan mereka bertanya lebih banyak tentang diri mereka.

Taktik yang bisa anda lakukan adalah: beri ia sedikit waktu, berikan ia ruang untuk membuat suatu percakapan, dan kemungkinan besar ia akan terbuka. maka Pa…Kok Diam Sih..!!! tidak akan terlontar dari mulut anda lagi…

0 komentar