• Tanyakan permasalahan yang dihadapi dan apa yang diinginkannya
    Jangan hanya berdiam diri saja menunggu penjelasan dari pasangan anda. Tidak ada salahnya bagi anda untuk menanyakan apa yang terjadi padanya.
    Bersikap terbuka dengan menaruh perhatian pada pasangan pasti akan minta maaf donk!!! membuatnya merasa senang mengetahui anda masih memerhatikan hal yang terkecil darinya. 
  • Meminta maaf
    Jika anda dan pasangan dilingkupi cinta yang dewasa, tentu tidak perlu menunggu siapa yang lebih dulu mengungkapkan maaf, tetapi akan lebih baik bila anda dan pasangan dapat saling menyadari untuk melakukannya.
  • Sentuhan lembut dan pesan romantis
    Maaf tidak hanya sebatas di bibir saja, ada baiknya anda atau pasangan mengiringi permintaan maaf dengan tindakan menyentuh atau membelai lembut pasangan. Selain itu anda juga dapat melayangkan sebuah pesan romantis yang diselipkan pada sebuah buket bunga yang diberikan padanya.
  • Fokus pada hubungan anda berdua
    Inilah saatnya anda berpikir serius dan fokus pada hubungan yang sedang dibina. Sebuah permasalahan dalam hubungan pastinya akan memengaruhi setiap kegiatan anda dan pasangan, oleh karena itu sebaiknya ambil langkah serius untuk menyikapi dengan bijak setiap permasalahan yang ada.

Selamat mencoba Kiat Ampuh Hadapi Pertengkaran (Part 2)

0 komentar