Kenali Ciri-Ciri Dia Mendua. Memdeteksi adanya bau perselingkuahan dalam pernikahan baru anda adalah hal yang wajar. pasalnya perselingkuhan dapat terjadi kapan saja. baru menikah atau sudah lama menikah. barikut ini beberapa tanda yang perlua anda Kenali Ciri-Ciri Dia Mendua:perselingkuahn

  • Sering memancing pertengkaran
    Tiba-tiba saja pasangan anda jadi mudah terbakar emosinya, senang mengkritik, mencari-cari kesalahan dan cenderung membela diri, bahkan balik menyalahkan jika anda mengoreksi sikapnya yang mulai menyebalkan.
  • Menjaga jarak dan sulit diajak komunikasi
    Anda menjadi sulit mengetahui isi hatinya karena sekarang suami jadi lebih pendiam atau memilih langsung tidur jika pulang dari kantor, padahal sebelumnya anda dan suami memiliki kebiasaan ngobrol sebelum tidur.
  • Lebih peduli pada penampilan
    Meski laki-laki yang mulai memperhatikan penampilannya tidak selalu berarti selingkuh, tapi tak ada salahnya curiga jika pasangan anda mulai genit untuk urusan penampilan.
  • Mengubah kebiasaan seksual
    Mendadak si dia jadi lebih dingin di tempat tidur atau sebaliknya lebih agresif, menyukai posisi seks tertentu.
  • Lebih royal
    Untuk menutupi perasaan bersalahnya, pasangan anda jadi rajin membelikan anda berbagai macam hadiah dan menghujani anda dengan perhatian. Padahal biasanya si dia hanya memberi hadiah saat anda berulang tahun.
  • Jarang di rumah
    Pasangan anda jadi lebih rajin ke kantor, berangkat lebih pagi dan pulang larut malam dengan alasan klasik, ’lembur’. Bahkan sesekali pasangan anda mulai berani minta ijin anda untuk lembur di akhir pekan.
  • Banyak rahasia
    Ponsel dan PDA nya tidak pernah lepas dari genggaman, berbicara dengan suara berbisik-bisik di telepon, tagihan kartu kredit melonjak karena transaksi yang tidak jelas.

Selamat mencoba Kenali Ciri-Ciri Dia Mendua…

0 komentar