Pahami Suami Setelah Menikah

Diposting oleh oti | Rabu, Agustus 05, 2009

Pahami Suami Setelah Menikah. Entah apa yang salah di era modern ini, angka perceraian meningkat dan mulai banyak anggapan bahwa pernikahan adalah 'belenggu' kebebasan, mematikan ide, membunuh karier atau merenggut kebahagiaan. Pahami Suami Setelah Menikah. Segera semua wajah memalingkan marriage muka satu per satu tak ingin tudingan menuju ke arah mereka.

Dan sudah menjadi kewajiban kita untuk meyakinkan mereka bahwa semua hal itu tidak akan terjadi jika Anda adalah pasangannya. Bagaimana caranya?

1. Berikan mereka space untuk bebas
Tak usah takut mereka akan selingkuh, 'nakal', atau lupa pada Anda. Berikan mereka kepercayaan penuh, dan hindari mengecek di mana mereka setiap saat (hal yang paling dibenci pria ketika membaca SMS dan melihat puluhan missed call di handphonenya dengan nama Anda).

2. Ingat, mereka bukan anak kecil lagi!
Pria yang ada di hadapan Anda bukan lagi anak kecil yang harus diatur segala sesuatu kebutuhannya. Mereka adalah manusia bebas yang punya kehendak. Ingatkan saja mereka pada komitmen yang telah dibentuk bersama, mereka tahu apa tugas dan tanggung jawab mereka tanpa harus mendengarkan celoteh panjang dari Anda.

3. Dukunglah mereka
Mereka butuh dorongan dan dukungan untuk lebih maju, bukan keraguan atau ketakutan yang selalu Anda tunjukkan setiap waktu. Prestasi di dunia karier adalah hal penting bagi mereka yang notabene akan menjadi kepala rumah tangga, jangan biarkan motivasi dan ide-ide mereka mati karena Anda merasa sudah bukan waktunya mengejar impian.

4. Sensual sex surprise
Seks merupakan kebutuhan bagi para pria yang harus dipenuhi. Adalah bukan hal tabu Anda sebagai pasangan harus memberikan service memuaskan bagi para suami. Untuk itu perbanyak pengetahuan seks Anda.

Hapus kata 'belenggu' dari pernikahan Anda dan bentuk hubungan yang romantis, Pahami Suami Setelah Menikah. bebas dan menyenangkan. Go get it gals!

0 komentar