4 Alasan Pasangan Muda Bercerai

Diposting oleh oti | Senin, Agustus 03, 2009

4 Alasan Pasangan Muda Bercerai. Menikah tentunya bukan hal yang mudah, berbagai masalah muncul tanpa diduga, terutama yang berhubungan dengan perbedaan sifat dan latar belakang. Meskipun mereka baru menikah. Dari berbagai alasan dan masalah yang menimbulkan, yang sering terlontar adalah 4 Alasan Pasangan Muda Bercerai.perceraian Kami akan membahasnya dari sudut pandang wanita:

1. "Ia tak lagi mau mengalah seperti dulu..."
Ini lah salah satu alasan kebanyakan wanita yang memutuskan untuk mengakhiri perkawinan. Jika dulu mereka merasa dimanja, kini saatnya mereka harus banyak mengerti dan mengalah.

2. "Awalnya sih perang dingin doang, eh keterusan..."
Sifat kekanak-kanakan mulai muncul menguasai diri masing-masing ketika sang ego lebih keras berbicara. Akhirnya lelah bertengkar dan adu mulut, aksi diam berharap solusi muncul tiba-tiba dilakukan.

3. "Dia nggak seperti yang gue harepin, jadinya gue kecewa dong! Habis gimana lagi, kan kita pengen juga dapet someone yang kita impikan..."
Sama seperti pria, wanita juga punya target atas sesuatu. Dan di jaman yang sangat maju ini emansipasi wanita melesat tak ingin jauh dikalahkan oleh pria. Inilah titik awal alasan lain mengapa ia ingin bercerai dan mencari yang lebih baik.

4. Aku, kamu atau kita?
Karena terbiasa mandiri dan melakukan segala sesuatunya sendiri, keinginan untuk memuaskan diri cukup besar. Hampir setiap orang merasa harus mendapatkan sesuatu yang lebih atas hasil kerja kerasnya, sehingga diri sendirilah yang diutamakan.

Apakah Anda masih punya 4 Alasan Pasangan Muda Bercerai? Sebaiknya pikirkan 1.000 kali, tak ada satu masalah yang tak memiliki jalan keluar. Anda dan si dia lah yang bertanggung jawab mencari jalan keluar tanpa harus berpisah.

0 komentar