Suamiku Mendua Atau Tidak,,,?. Perkawinan  baru Anda masih seumur jagung.  Menurut Anda rasanya tidak mungkin suami anda mendua?TWINNING
Jangan terburu-buru mengambil kesimpulan. 35% perselingkuhan terjadi pada masa-masa baru menikah seperti anda.  Pada saat mereka merasa tidak bahagia dalam perkawinannya maka sangat mudah bagi para pria untuk berkhianat dan tidak setia. maka dari itu kenalilah ciri-ciri keadaan dimana mendekati perselingkuhan berikut ini:

4) Pengaruh teman
Kadang-kadang perselingkuhan merupakan masalah: suami-melihat, suami-melakukan. Sesama pria sering berbagi pengalaman dan mendengar sahabatnya berselingkuh membuat dia penasaran ingin membuktikan bahwa diapun dapat melakukan hal yang sama.

5) Baru mendapat promosi
Keberhasilan dalam pekerjaan membuat pria merasa berhak untuk menyenangkan dirinya sendiri atas jerih payah yang sudah dilakukannya.
Sudah pasti kesempatan untuk tidak setia meningkat sesuai dengan status profesi dan keuangan. Tanpa harus bersusah payah, wanita datang sendiri kepada para pria yang sukses ini untuk menyodorkan diri mereka. Bila berselingkuh, para suami mencari wanita yang lebih muda atau sangat menarik sebagai lambang kesuksesan.
.
6) Bermasalah dalam kariernya
Bila suami tertekan oleh atasannya atau bila dia takut akan dipecat, membuat dia kehilangan rasa percaya diri dan menimbulkan rasa putus asa. Hal ini membuat dia mencari seseorang untuk menutupi rasa takutnya sehingga membuat dia berselingkuh karena dia tidak berani menceritakan permasalahannya dengan istrinya.

Silakan anda nilai kembali apakah Suami anda Mendua Atau Tidak,,,?. semoga TIDAK…amin.

0 komentar