5 Rahasia Seks Indah

Diposting oleh oti | Kamis, Juli 09, 2009

5 Rahasia Seks Indah

1. Takut Si Dia Mengecewakan. Pria merasa amat tertekan untuk tampil secara seksual. Zaman dulu, pria tak mengevaluasi penampilan seksualnya, karena wanita lebih pasif dan tak berani mengeluarkan pendapat. 

Peringatan:sex
Jika berulang kali pasangan mengalami masalah ereksi, mungkin ia mulai menyalahkan Anda karena menyinggung egonya.

Yang Bisa Anda lakukan:
Santai saja dan coba nikmati hubungan seks. Ini bisa membantu mengurangi beberapa tekanan. Dengan kata lain, jangan tersinggung, jangan mengejeknya, dan jangan pernah menertawakannya.

2. Pria memerlukan pengesahan agar bisa menikmati seks. Baginya, seks merupakan sumber kekuatan dan membuktikan kejantanannya. Bagi pria, berhubungan seks berarti ia bisa mengendalikan wanita bahwa ia atletis, pemberi kepuasan, dan pencinta ulung.

Peringatan:
Tak ada penyemangat, tanpa ada keterbukaan pasangan.

Yang Bisa Anda lakukan:
Sederhana saja. Katakan, “Betapa nikmatnya seks kali ini,” atau hembuskan nafas kepuasan ke arahnya. Tapi jangan berpura-pura!

3. Pria tak senang menunggu terlalu lama untuk berhubungan seks. Tak seperti zaman dulu, kini para wanita tak perlu menahan diri untuk seks. Pria lebih senang berkomitmen bila ada komponen seksual dalam satu hubungan.

Peringatan:
Sejujurnya, jika pasangan tersinggung saat Anda berinisiatif melakukan seks, sebaiknya tinggalkan saja!

Yang Bisa Anda lakukan:
Kita semua makhluk sensual. Setiap orang sebaiknya menjadi dirinya sendiri dan apa adanya. Jadi, jangan takut untuk memulai, termasuk seks!

4.Pria juga berharap punya tubuh menarik. Memang betul, ketakutan pria pada berat badannya tak separah wanita, tapi pria pun punya masalah dengan penampilannya.

Peringatan:
Sebagian besar pria khawatir dengan ukuran penis, kondisi fisik, tinggi badan, dan kebotakannya. Dengan kata lain, yang ia harapkan di tempat tidur tak jauh berbeda dengan apa yang diharapkan wanita.

Yang Bisa Anda lakukan:
Bantu pasangan dengan mengatakan kepadanya, bagi Anda, ia menarik. Dan tunjukkan kasih sayang Anda.

5. Sebagian besar pria tak akan memaafkan kekasihnya yang selingkuh. Pria yang pernah berkhianat, terutama di tempat tidur, sulit memaafkan pasangannya daripada wanita pada situasi yang sama.

Peringatan:
Pria cenderung mencari wanita yang setia.

Yang Bisa Anda lakukan:
Perlihatkan kesetiaan Anda, juga dengan memberikan dukungan kepada pasangan di depan teman-teman dan rekan sekerjanya, dan membelanya bila perlu.

Kesetiaan akan membuat pasangan merasa lebih aman, dan akan memberikan motivasi kepadanya untuk lebih santai di tempat tidur. 5 Rahasia Seks Indah akan membuat Pria ingin berkomitmen yang sama seperti wanita, hanya saja caranya berbeda.

0 komentar