Suamiku Mendua Atau Tidak,,,?. Perkawinan  baru Anda masih seumur jagung.  Menurut Anda rasanya tidak mungkin suami anda mendua?not happy
Jangan terburu-buru mengambil kesimpulan. 35% perselingkuhan terjadi pada masa-masa baru menikah seperti anda.  Pada saat mereka merasa tidak bahagia dalam perkawinannya maka sangat mudah bagi para pria untuk berkhianat dan tidak setia. maka dari itu kenalilah ciri-ciri keadaan dimana mendekati perselingkuhan berikut ini:

1) Kehidupan seks yang tidak lagi bergairah
Hanya karena kehidupan perkawinan Anda tidak lagi bergairah tidak berarti suami anda berhak untuk berselingkuh. Tetapi kenyataannya pria lebih tergoda untuk mencari seseorang untuk berhubungan seks bila hubungan seks dengan pasangannya mulai hambar.

2) Istri baru melahirkan

Seks dapat menghasilkan bayi tetapi tidak sebaliknya. Sangat sulit bagi ibu baru untuk bergairah melakukan hubungan seks sesudah seharian lelah mengurus bayi serta pengaruh hormon sesudah melahirkan membuat libido semakin menurun. Waktu sang istri tercurah penuh pada tugas barunya sehingga sulit baginya untuk memberikan perhatian kepada pasangannya seperti perhatian yang biasa dia berikan sebelum melahirkan. Posisi ayah baru tergeser dengan kehadiran sang bayi, dan sang suami merasa tersisihkan dan merasa tidak diperhatikan.

3) Memasuki usia setengah abad
Pria tidak bahagia menghadapi kenyataan bahwa sekarang usianya sudah mencapai paruh baya. Pada saat memasuki usia yang ke empat puluh saja pria sudah merasakan betapa beratnya. Dan pria yang tidak dapat menerima kenyataan bahwa rambutnya sudah mulai berubah warnanya, mulai melirik wanita lain agar mereka merasa masih menarik dan berguna.

Selanjutnya baca Suamiku Mendua Atau Tidak,,,? (2) y…..

0 komentar