LINDUNGI DIRIMU, PEREMPUAN!

Diposting oleh oti | Selasa, Juli 28, 2009

LINDUNGI DIRIMU, PEREMPUAN!. Anda pernah dengar ungkapan bahwa semakin dekat kita dengan seseorang, maka semakin besar pula kemungkinan kita untuk terluka. Biasanya hal ini berlaku di bidang emosional, namun tak menutup kemungkinan juga bahwa hal tekdrt rsebut merambat pada kekerasan fisik.

Dikatakan bahwa suami yang seharusnya menjadi pelindung bagi istrinya. Namun faktanya banya para suami yang tidak memberi kenyamanan bagi istrinya. bagi anda para istri ketahuilah beberapa hal penolak KDRT ini:

  • Baca Karakternya. Apakah ia orang yang sabar atau pemarah? Apakah ia tipe pria lima ratusan atau alim dan setia? Apakah ia pernah mengalami hal-hal buruk pada masa lalunya? Semua latar belakang turut menentukan terbentuknya karakter seseorang.
  • Bagaimana pula dengan pergaulannya? Itu mencerminkan jati dirinya.
    Jika semua jawaban Anda positif, maka berarti kekerasan yang mungkin timbul disebabkan karena faktor dari luar. Misalnya jenuh, tergoda, atau karena kebutuhannya tak terpenuhi.

Namun, tentunya kesalahan tidak bisa dilimpahkan sepenuhnya pada kaum pria. Kaum wanita dikatakan sebagai penopang suami. Kita sebagai istri juga harus mau peduli dengan apa yang dibutuhkan oleh suami kita.

  • Jangan naif dengan pikiran kolot bahwa jika sudah menikah maka suami otomatis akan tetap baik dan manis seperti saat pacaran dulu. Apa Anda akan pakai daster saat pergi kencan dengannya?
  • Penampilan menarik merupakan salah satu dari lima kebutuhan pria yang sering diabaikan oleh kaum hawa. Makanya pria kemudian lari dengan wanita yang lebih cantik, seksi, dan tidak pakai daster.

Akhirnya, bagi para istri LINDUNGI DIRIMU, PEREMPUAN!, dan jadilah istri yang baik, supaya suami Anda jadi baik juga. Sebab seorang pria diubahkan oleh teladan istrinya. Ladies first!

0 komentar