Mengevaluasi Hubungan Cinta

Diposting oleh oti | Rabu, Oktober 21, 2009

Mengevaluasi Hubungan Cinta. Sudah menjadi hal yang wajar jika setiap orang memiliki pendapat berbeda. Apalagi anda pasangan baru menikah. Tak jarang perbedaan pun memunculkan emosi pada pasangan. Jika sudah seperti itu, sudah bisa dipastikan kesepakatan enggan pasangan suami isteri mendekat. Untuk itu perlunya mengkoreksi hubungan anda. Hal itu dilakukan demi menghindari kemungkinan terburuk yaitu perceraian. Ada beberapa cara Mengevaluasi Hubungan Cinta, seperti:

  • Membuka mata
    Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka mata lebar-lebar. Langkah ini diharapkan bisa melecut hati anda untuk lebih bijaksana menyikapi semua permasalahan yang timbul. Selain itu, anda bisa melihat dan merasakan hatinya yang terluka akibat keegoisan anda selama ini.
  • Bersedia menerima pendapat pasangan
    Tidak semua kaum adam menerima kritikan dari pasangannya. Laki-laki cenderung memilih menutup kedua telinga dibandingkan membuka hatinya. Jika anda menginginkan hubungan asmara selalu dalam keadaan sehat dan harmonis, kini saatnya anda membuka kedua telinga dan mendengarkan curahan hatinya yang lama terpendam.
  • Bicara dari hati ke hati
    Mendengarkan keluh kesah pasangan memang sudah selayaknya terjadi dalam sebuah hubungan percintaan. Anda dan pasangan pun sebaiknya meluangkan waktu untuk duduk bersama dan berbicara dari hati ke hati. Anda dan pasangan bisa membahas permasalahan yang sedang dialami. Pastikan pula bahwa kali ini anda dan pasangan menemukan hasil akhir dari hubungan yang membahagiakan.

Kini anda pun harus Mengevaluasi Hubungan Cinta…

0 komentar