Tumbuhkan Kemesraan Pasangan Baru. Bagi pasangan baru terkadang merasa malu menunjukkan kemesraan trehadap pasangannya. padahal kemesraan merupakan salah satu penyanga keutuhn suatu hubungan. kini anda tidak perlu ragu lagi…Tumbuhkan Kemesraan Pasangan Baru anda dengan tips berikut ini:

Pasang telinga, pasang hati pasangan baru
Mendengarkan dengan telinga berbeda dengan menyimak. Anda bisa saja mendengarkan dengan telinga, mengangguk setuju, dan menjawab sekenanya. Padahal sebenarnya Anda tak benar-benar mengerti apa yang ia katakan.  Itu karena Anda mendengarkan dengan telinga, bukan dengan hati, bukan menyimak. Padahal, para peneliti dan ahli psikologi semua setuju, bahwa saat mendengarkan dengan hati, alias menyimak, Anda akan lebih mudah mengerti permasalahan dan bisa mencari cara untuk membantu.

Fokus kepada sisi positifnya
Pertama kali bertemu seseorang, Anda akan memerhatikan hal-hal yang Anda sukai darinya. Seiring berjalannya waktu, Anda mulai melihat bahwa ada beberapa hal dalam dirinya yang membuat Anda tidak sreg. Lama-kelamaan, jika sifat itu tak berubah, Anda pun mulai fokus kepada hal negatif yang dimiliki pasangan.

Berhenti merajuk
Merajuk, atau marah, hanya menimbulkan ketegangan, dan tak akan menyelesaikan masalah. Jika Anda merajuk, kekasih Anda akan cenderung malas berhadapan dengan Anda. Merajuk hanya akan membuat Anda terlihat seperti anak kecil. Karena itu ketika Anda tak mendapatkan apa yang Anda mau, hadapilah secara dewasa.

Lewatkan waktu bersama
Ambil contoh pasangan Katon Bagaskara dan Ira Wibowo. Mereka sudah menikah sekian tahun, jauh dari gosip, dan sepertinya akan terus berhubungan baik. Rahasianya? Suatu waktu Ira Wibowo bercerita kepada wartawan bahwa salah satu tipsnya untuk memiliki hubungan yang erat dengan Katon adalah menciptakan tanggal khusus. “Tanggal 28 adalah tanggal cinta Mama dan Papa,” cerita Ira meniru anaknya. Setiap tanggal "keramat" tersebut, Ira dan Katon berjanji, apa pun yang terjadi, mereka akan "nge-date" berdua saja.

Sentuh lebih sering
Komunikasi secara fisik sama pentingnya dengan komunikasi emosional dalam sebuah hubungan. Sentuhan meredakan ketegangan dan menunjukkan kepada pasangan bahwa Anda peduli. Kontak fisik meleburkan banyak es penghalang dalam hubungan Anda. Sulit untuk marah dan berjauhan dari orang yang Anda sayangi jika Anda dan dia memiliki aktivitas seks yang menggebu.

jangan ragu lagi menumbuhkan Kemesraan Pasangan Baru anda…

0 komentar