Saat Libido Tak Kompak (2)

Diposting oleh oti | Minggu, Agustus 09, 2009

Saat Libido Tak Kompak (2). Menurut penelitian, satu dari tiga perkawinan berusaha mengatasi masalah yang berkaitan dengan Saat Libido Tak Kompak yang tidak sebanding. Hasilnya, ternyata sebagian besar dari masalah tidak sebandingnya libido ini, memberikan pengaruh yang tidak berarti kepada kehidupan seks setiap pasangan. Berikut ini beberapa contohnya: psangan suami istri

Sedang Tak Bergairah. Seperti kata-kata bijak, “Men from Mars and Women from Venus”. Ini berarti, terkadang pria dan wanita ingin masuk ke dalam dunianya untuk menyendiri dan tak mau diganggu. Ini amat manuasiawi, itu sebabnya mengapa terkadang pada hubungan yang sudah lama akan jadi tergantung kepada libido dan seks yang spontanitas.

Prioritas Yang Berbeda. Stres yang dihadapi sehari-hari membuat pusat perhatian jadi prioritas dan seks jadi sesuatu yang bukan lagi prioritas.

Penggunaan Pil KB. Banyak wanita kehilangan libidonya karena minum pil KB. Lalu diadakan penelitian untuk mencari tahu, apakah penggunaan pil jangka panjang berdampak negatif kepada libido wanita selama sisa hidupnya. Bayangkan, betapa mengerikannya, bukan?

Masalah Kesehatan. Masalah kesehatan seperti depresi, masalah medis, atau setelah dioperasi, membuat tubuh harus berkompromi terhadap obat yang harus diminum. Bisa dimengerti bila yang bersangkutan jadi tak bergairah terhadap seks.

Diagnosa libido mudah dan baik dilakukan.Saat Libido Tak Kompak Terlalu banyak pasangan yang menganggap enteng dan memusatkan perhatiannya hanya kepada dilema di tempat tidur dan bukan pada masalah yang sesungguhnya.

0 komentar