Saat Libido Tak Kompak (1)

Diposting oleh oti | Jumat, Agustus 07, 2009

Saat Libido Tak Kompak (1). Menurut penelitian, satu dari tiga perkawinan berusaha mengatasi masalah yang berkaitan dengan Saat Libido Tak Kompak yang tidak sebanding. Dan berdasarkan statistik di atas, telah dilakukan penelitian lebih lanjut. Hasilnya, ternyata sebagian besar dari masalah tidak sebandingnya libido ini, memberikan pengaruh yang tidak berarti kepada kehiduppsangan suami istri an seks setiap pasangan. Berikut ini beberapa contohnya:

Masalah Tubuh
Salah satu pasangan merasa tak puas dengan bentuk tubuhnya dan menghindari seks, atau berhenti melakukan seks ketika berat badannya makin bertambah. Maka, salah satu pasangannya menjadi tak bergairah kembali,

Masalah Lama Tak Terselesaikan
Tak ada yang bisa menghentikan seks yang sedang hangat-hangatnya, selain kemarahan yang meledak-ledak.

Berusaha Melawan Kekuatan Pasif-Agresif
Uang dan seks bisa menimbulkan perasaan hambar, yang menyebabkan pasangan yang merasa tertekan berusaha melawan dengan caranya sendiri.

Kegelisahan & Perubahan
Sejumlah perubahan seperti mendapat promosi jabatan, baru memiliki bayi, atau baru pindah rumah, bisa mengacaukan hal yang sudah menjadi rutinitas. Tiap orang berusaha mengatasi kebiasaan baru di seputar kehidupan seksnya. Sayangnya, karena gangguan pada kegiatan di kamar tidur ini tak dibicarakan, pasangan justru jadi menjauh.

Seks Yang Membosankan
Terpaku pada kebiasaan seks lama dan tak mau mencoba variasi baru, biasanya jadi masalah. Begitu trik baru ini lalu menjadi kebiasaan, seks seperti halnya makan tiga kali sehari. Bagi salah satu (atau kedua) pasangan, seks menjadi membosankan dan tak lagi menggairahkan.

0 komentar