5 Tanda Retaknya Penikahan Baru Anda. Hubungan pernikahan anda kini mulai tidak harmonis lagi. Padahal anda baru saja menikah. mungkinkah ini akhir dari pernikahan baru anda? belum tentu. perhatikan 5 Tanda Retaknya Penikahan Baru Anda. setelah itu silahkan anda telaah kembali…

1.  Mengajak berantem melulu. Tak ada yang bilang hubungsuami isteri an cinta harus akur setiap waktu, setiap hari. Konflik yang konstruktif juga bisa baik untuk hubungan.

2. Lupa menelepon. Si dia biasanya selalu menelepon Anda setiap saat hanya untuk membuat rencana atau menelepon hanya untuk mengucapkan, “Aku sayang kamu”.

3. Mengganti penampilan. Entah ia tiba-tiba memangkas rambutnya dengan cara berbeda, menurunkan berat badan, atau tiba-tiba ikut gym untuk mengubah penampilan, bisa jadi ia sedang mencari suasana baru.

4. Mengkritik. Jika si dia sudah tak lagi memiliki perasaan kepada Anda, jangan terkejut jika si dia tak mau lagi bertoleransi dengan Anda. Dari cara Anda menyikat gigi, cara Anda melipat baju, hingga wangi parfum Anda, selalu saja ada hal yang mengganggu dia.

5. Kehilangan kemesraan. Jika si dia nampak semakin jarang menunjukkan romantisme atau kemesraan, bisa jadi si dia sudah tak lagi tertarik secara fisik. Atau tanda-tanda bahwa ia sedang bosan dengan cara Anda dan dia menghabiskan waktu bersama.

5 Tanda Retaknya Penikahan Baru Anda diatas semoga membantu anda menentukan arah pernikahan baru anda….

0 komentar