5 Sinyal Dia Berbohong. Baru saja anda menikah denganya, namun sikap dia kini mulai aneh. apakah ada yang dia sembunyikan? apaka dia berbohong pada anda? kenali 5 Sinyal Dia Berbohong berikut ini.

1. Ia menaikkan alis matanya
Anda mencurigailies sesuatu, lalu menanyakannya langsung. Ia menawarkan penjelasan, tapi di ujung perkataannya terselip kalimat, “Kamu percaya sama aku, kan?” dengan alis mata naik. Usut punya usut, ternyata alis mata dinaikkan seperti ini merupakan indikasi bahwa si dia tak sepenuhnya jujur. Alis yang naik seperti itu menunjukkan bahwa ia sebenarnya ingin memastikan bahwa Anda benar-benar percaya padanya, padahal tak selalu begitu.

2. Kecepatan si dia bicara bervariasi
Meski si dia memberikan jawaban yang tak bercela dari pertanyaan Anda, apa yang menandakan si dia kemungkinan tidak jujur adalah kecepatan menjawabnya. Simak kebiasaan kecepatan ia menjawab pertanyaan. Jika biasanya ia memberikan jeda waktu dari pertanyaan ke jawaban, lalu tiba-tiba ia menjawab pertanyaan dengan cepat, tanpa jeda, bisa jadi ia sudah menyiapkan jawaban tersebut.

3. Pujian di saat yang tak tepat
Ketika seorang pria memuji wanita di saat yang tak tepat, ini merupakan suatu tindakan ‘pelarian’. Jika di tengah-tengah penjelasan akan suatu hal, tiba-tiba ia memberikan pujian terhadap baju atau tatanan rambut, ini patut dicurigai.

4. Menyentuh rambut
Biasanya, wanita yang sedang memperdaya pria akan bertingkah seperti ia sedang menggodanya. Wanita cenderung memainkan rambutnya, sebuah sejarah historis dari simbol seksualitas dan ketertarikan. Tentunya tak terlalu jauh pula dengan pria. Mereka akan menyentuh rambutnya ketika gugup.

5. Memeras tangannya sendiri
Memeras tangannya sendiri merupakan sebuah indikator ketidakjujuran seorang pria. Memeras tangannya sendiri memberikan sinyal bahwa ia sedang tertekan, sebuah tanda ia sedang memperdayai Anda. Begitu pula dengan menempatkan tangan di depan tubuhnya, entah dalam keadaan disilang atau disejajarkan.

pahami dan teliti 5 Sinyal Dia Berbohong…

0 komentar