3 Tanda Dia Tidak Jujur. Ada kalanya seseorang berkata jujur, ada kalanya berdusta. Bisakah Anda membedakan kapan ia berkata bohong dan kapan ia berkata dusta? Berikut adalah 3 Tanda Dia Tidak Jujur.

1. Mendadak berkeringat meluludisingenuous
Jika pada dasarnya kekasih Anda bukanlah orang yang gampang berkeringat, lalu tiba-tiba ketika menjelaskan sesuatu si dia basah kuyup padahal udara di sekitar Anda cukup dingin, ini merupakan tanda-tanda si dia sedang stres.

2. Memberikan penjelasan berbelit-belit
Salah satu indikator yang umum apakah si dia berkata jujur atau bohong, adalah penjelasan yang berbelit-belit. Wanita sering "terjatuh" di sini. Jangan mau tertipu dengan atensi detailnya terhadap suatu hal, kemampuannya menceritakan ulang, atau mengingat kejadian detik per detik yang ia lakukan.

3. Memalingkan muka 
Jika kekasih Anda berbohong, ia bisa saja berusaha menatap mata Anda lamat-lamat. Namun, ia akan lebih mudah melakukannya dengan memalingkan muka, atau memiringkan kepala ke salah satu sisi.

Meskipun 3 Tanda ini menyatakan bahwa Dia Tidak Jujur namun akan lebih baik jika menanyakan langsung mengenai kejujurannya daripada Anda menudingnya sembarangan.

0 komentar