Ciptakan Gairah Malam Pertama. Hubungan yang sudah berlangsung begitu lama memberi banyak keuntungan bagi Anda. Si dia akan selalu menjadi partner yang mendukung Anda, pasangan yang telah memberikan Anda buah hati yang manis-manis, dan tentunya koneksi seksual yang hangat, yang hanya dihasilkanew marriagen oleh keintiman yang telah terbangun selama bertahun-tahun. Namun kini anda merindukan saat-saat mendebarkan betapa anda telah menyatu bersamanya.

Berpisah sementara
Banyak pasangan yang ingin menjadi teman baik, partner, atau soul mate, satu sama lain. Ikatan semacam ini menimbulkan rasa hangat dan aman, namun bisa melenyapkan rasa penasaran yang membuat kita dulu tertarik pada pasangan.

Telusuri aktivitas yang lama
Berhubungan intim dengan pasangan baru terasa mendebarkan karena memang baru pertama kali dilakukan. "Apa yang membuat seks pertama kali terasa seru tak lain karena ada sensasi sesuatu yang tidak diketahui, dan mengantisipasi apa yang mungkin terjadi," ujar sex therapist asal Georgia, It Gloria Brame, Ph.D. "Anda masih saling mengeksplorasi tubuh pasangan, dan mencari berbagai untuk merangsang satu sama lain." Untuk dapat menangkap kembali sensasi tersebut, Anda perlu menelusuri rutinitas yang sama.

Tingkatkan kembali hormon dopamine
Ingatkah Anda ketika perut Anda terasa mulas ketika ia mulai mencium Anda? Menurut Helen Fisher, Ph.D., guru besar anthropologi di Rutgers University dan penulis Why We Love, sesuatu yang mendebarkan saat bersama pasangan memicu produksi hormon dopamine dan norepinephrine, transmisi saraf yang bertanggung jawab untuk perasaan ini. "Hormon tersebut juga mendongkrak testosterone dalam sistem saraf yang meningkatkan gairah seks Anda."

Puasa dulu
Saat masih pacaran, Anda mungkin menerapkan aturan bahwa si dia baru boleh mencium Anda setelah tiga bulan. Atau, Anda mencari berbagai cara agar dapat memuaskan diri satu sama lain tanpa melakukan intercourse. Dan karena Anda membuat batasan semacam itu, akhirnya acara berciuman dan bersentuhan itu menjadi begitu "panas". Anda bisa memperoleh kembali kenikmatan tersebut dengan tidak melakukan hubungan seksual selama seminggu, dua minggu, atau sebulan, sesuai kesepakatan Anda berdua.

Selamat menikmati gairah malam pertama anda…

0 komentar