Pererat Hubungan Pasca Menikah

Diposting oleh oti | Jumat, Juni 05, 2009

Banyak pasangan setelah menikah berubah drastis dalam hubungan asmara. Di awal pacaran terlihat begitu romantis, tetapi setelah menikah hilang begitu saja. Apalagi setelah kehadiran sang buah hati dan berbagai permasalahan rumah tangga yang melanda. Agar perasaan cinta kembali bergelora mungkin anda perlu menyimak beberp3apa tips berikut ini.

1. Say: I Love You… Agar selalu ingat bahwa Anda telah menikahi orang yang hebat. Cobalah untuk sesekali mengatakan “I Love You” padanya.

2. Merencanakan kegiatan berdua. Pasangan yang baru menikah, pasti senang dan sering membicarakan rencana masa depan. Namun setelah perkawinan berlangsung beberapa lama, sensasi membicarakan hal ini mulai memudar.

3. Membuat hal romantis. Sewaktu masih berpacaran, Anda dan pasangan pernah punya lagu atau film favorit, atau resto yang sering didatangi berdua saat berkencan? Anda dapat kembali menikmati lagu, film, atau mengunjungi resto favorit itu bersama.

4. Sentuhan kecil begitu bermakna. Pelukan hangat dan belaian lembut selama masa pacaran, sudah jarang Anda dapatkan? Lakukanlah sentuhan ini pada pasangan, agar ia tahu Anda masih menginginkan hal ini darinya.

5. Hindari topik pembicaraan yang negatif. Saat berbincang berdua dengan pasangan, sebaiknya Anda menghindari topik pembicaraan yang negatif dan tidak penting bagi Anda berdua.

0 komentar