ANDA pasti pernah mendengar ucapan pasangan, "Aku sedang tidak mood", saat mengajaknya bercinta. Tenang, Anda tidak sendirian. Sebab, banyak pria mengeluh pasangan tidak ingin bercinta sesering yang mereka mau. Kesalahan itu bukan semata-mata berada di pihak wanita, mungkin saja Anda mengajaknya di sabaru menikahat yang kurang tepat. Kalau Anda mau lebih membuka diri dan bisa terima masukan, berikut beberapa situasi terbaik mengajak pasangan bercinta, seperti dilansir Askmen. Karena di saat inilah gairahnya sedang memuncak.

Setelah berdebat Konsep make up sex bukanlah sebuah isapan jempol semata.  Perdebatan yang memanas dengan pasangan cenderung mendidihkan darah dan hati Anda. Apa pun pangkal masalahnya, Anda harus sedikit mengalah. Rangkul dia untuk membicarakan masalah dengan lebih tenang. Ungkapkan apa yang mengganjal di hati.

Setelah itu, cium dia dengan penuh kelembutan dan kehangatan. Bahkan jika dia menangis, tak masalah. Berikan waktu untuk dia menenangkan diri, hapus air matanya, dan bersiaplah bercinta.

Berita bahagia Seperti kemarahan dan kesedihan, rasa bahagia yang terlalu juga dapat membangun mood wanita menjadi lebih baik. Jadi, saat dia baru saja mendapat pekerjaan bagus, baru mendapati diri tengah hamil, atau rasa bahagia lainnya, ini waktunya bagi Anda untuk mengalirkan energi positifnya ke aksi hubungan intim.

Cemburu Yang di maksud di sini bukanlah rasa cemburu yang membabi buta. Tapi rasa cemburu yang membuatnya merasa tersaingi oleh wanita lain. Saat sempat mendapati Anda digoda wanita lain, dia pasti ingin mengingatkan satu alasan penting mengapa Anda harus bersamanya dan bukan dengan wanita itu.

0 komentar